Setan Merah diminta realistis

Selasa, 01 April 2014 - 23:02 WIB
Setan Merah diminta realistis
Setan Merah diminta realistis
A A A
Sindonews.com - Manchester United disarankan harus realistis terkait peluang mereka untuk mengalahkan Bayern Muenchen di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (2/4) dini hari nanti, ucap mantan kapten United, Gary Neville. Performa mengesankan Muenchen di ajang Bundesliga membuat tim asal Jerman itu lebih diunggulkan saat berkunjung ke Old Trafford.

Skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola hanya sekali kalah di semua kompetisi sepanjang musim ini, dari Manchester City pada Desember, lalu. Neville mengakui tidak akan mudah menghadapi Bayern, mengingat kinarja United tidak konsisten sepanjang musim ini di bawah asuhan David Moyes. Bahkan ia memperingatkan para fans Setan Merah -julukan United- untuk tidak berharap terlalu banyak.

"Saya katakan sebelum pertandingan ini, kami lebih penuh harapan daripada percaya diri. Ini hanya sikap relaistis, dimana Bayern sedang berada dalam kondisi terbaik mereka. Anda bicara tentang sebuah tim yang sedang berada di puncak kesuksesan, sementara United masih dalam masa transisi," jelas Neville seperti dilansir Soccerway, Selasa (1/4).

"Faktanya Anda tidak bisa menghindari kenyataan bila pertandingan nanti akan menjadi saat-saat terberat bagi United. Mereka masih dalam kondisi transisi sehingga akan sulit untuk mengimbangi United meski bermain di kandang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)