Hadapi skuat Catalan, Atletico layaknya Robin Hood

Selasa, 01 April 2014 - 23:22 WIB
Hadapi skuat Catalan, Atletico layaknya Robin Hood
Hadapi skuat Catalan, Atletico layaknya Robin Hood
A A A
Sindonews.com - Gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes mengibaratkan kubu Los Rojiblancos -julukan Atletico- seperti Robin Hood ketika menghadapi Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions, dini hari nanti. Tokoh Robin Hood dalam dongeng Inggris dikenal sebagai pejuang yang mencuri dari orang kaya untuk kemudian diberikan kepada fakir miskin.

"Saya pikir kami layaknya Robin Hood ketika melawat ke Camp Nou, ini menjadi sebuah indentitas. Sangat mudah untuk mengindentifikasikan diri kami. Tim sempat mengalami masa-masa krisis dan kemudian berjuang di La Liga dan Liga Champions dengan menghadapi tim-tim besar," jelas Tiago seperti dilansir Football-Espana, Selasa (1/4).

"Dalam beberapa moment sulit, kami terus berjuang. Inilah kesamaan kami dengan Robin Hood. Saya bermain cukup bagus dalam beberapa tahun terakhir, tapi saya hanya bermain di perempat final dalam turanamen ini sebanyak dua kali. Kami akan terus berjuang meraih hasil terbaik," sambungnya.

Tiago juga mengakui Barca selalu menjadi lawan yang menyulitkan bagi skuat asuhan Diego Simeone dalam enam tahun terakhir, namun ia yakin Atletico sepenuhnya mampu menghadapi tekanan. "Kami dalam kondisi sempurna dimana semua pemain ingin bermain di final. Karena itu kami harus memiliki keyakinan penuh dan kami siap," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)