Giggs: Kami bukan tim underdog

Rabu, 02 April 2014 - 00:39 WIB
Giggs: Kami bukan tim underdog
Giggs: Kami bukan tim underdog
A A A
Sindonews.com - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs menegaskan timnya tidak menganggap diri mereka sebagai tim underdog ketika menghadapi Bayern Muenchen di leg pertama babak perempat final, Liga Champions, Rabu (2/4) dini hari. Giggs yang ambil bagian dalam skuat Setan Merah -julukan United- ketika mengalahkan Bayern secara dramatis di final Liga Champions 1999, silam mengaku laga nanti akan berjalan sengit.

"Jelas Bayern merupakan tim fantastis, mereka jelas tim yang sangat kuat dan mungkin favorit juara di mata sebagian orang. Tapi kami Manchester United, dan ini Old Trafford dan tim ini telah melihat begitu banyak malam mengejutkan di Eropa. Sebagai pemain kami tidak melihat tim ini sebagai underdog, kami melihat sebagai United yang main di Liga Champions," tegas Giggs, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (2/4).

Sementara itu ketika diminta membandingkan skuat United saat ini dengan tim Setan Merah saat menjadi juara Liga Champions, 199 lalu. Pemain asal Wales itu mengatakan jelas ada perbedaan, baik dari segi pemain maupun tradisi. "Ini klub yang sama, tapi dengan pemain dan tradisi berbeda. Dua klub besar akan bertemu dan ini akan menjadi laga besar," sambungnya.

"Ketika Bayern menghadapi United akan selalu menjadi tontonan fantastis, apakah itu di perempat final atau di babak lain. Kami akan datang untuk coba memenangkan pertandingan. Ini akan sulit, tapi kami sangat yakin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6813 seconds (0.1#10.140)