Milan-QPR sepakat terkait status Taarabt

Rabu, 02 April 2014 - 04:31 WIB
Milan-QPR sepakat terkait status Taarabt
Milan-QPR sepakat terkait status Taarabt
A A A
Sindonews.com - AC Milan dan Queen Park Rangers (QPR) telah menemui kata sepakat untuk mempermanenkan status gelandang asal Maroko, Adel Taarabt menurut klaim agen sang pemain. Seperti diketahui pemain 24 tahun itu tengah menjalani masa peminjaman di San Siro sejak Januari lalu dan telah menyumbangkan dua gol dari sembilan pertandingan di bawah asuhan Clarence Seedorf.

Setelah membuat awal yang cukup mengesankan bersama Milan, Vincenzo Morabito selaku agen dari Taarabt mengharapkan kliennya dapat pindah secara permanen di akhir musim nanti. Menurut Morabito, umumnya kedua tim telah menemui kata sepakat sebelum menyelesaikan proses transfer untuk menegaskan status sang pemain.

"Milan bakal menentukan pilihan mereka dan sudah ada kesepakatan antara kedua tim untuk melakukan proses transfer di akhir musim. Harga yang ditawarkan cukup wajar, tidak lebih dari 3 juta euro atau 4 juta euro. Ini bakal menjadi sesuatu yang luar biasa jika terwujud," jelas Morabito seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/4).

Baru tiga bulan berseragam merah-hitam, Taarabt mengaku dirinya sudah betah di Milan dan berharap dirinya bisa pindah permanen. Sementara itu peluang sang pemain untuk secara permanen berkostum I Rossonerri -julukan Milan- berpeluang besar jiak mampu mendongkrak posisi klub di akhir musim nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9187 seconds (0.1#10.140)
pixels