Ignjovski pastikan hengkang dari Werder Bremen

Rabu, 02 April 2014 - 05:18 WIB
Ignjovski pastikan hengkang...
Ignjovski pastikan hengkang dari Werder Bremen
A A A
Sindonews.com - Gelandang Werder Bremen, Aleksandar Ignjovski menegaskan dirinya akan meninggalkan klub Bundesliga, Jerman itu pada akhir musim nanti. Sebelumnya pemain asal Serbia itu kerap dikaitkan bakal hengkang ke Eintracht Frankfurt, tapi ia bersikeras belum memutuskan klub mana yang bakal menjadi pelabuhan baru.

Sementara itu Ignjovski bersumpah bakal tetap berkomitmen atas disisa enam pertandingan musim ini dengan Bremen hanya delapan poin di atas zona degradasi. "Saya telah memberitahu pihak klub, saya akan hengkang di akhir musim ini. Keputusan ini sangat sulit, tujuannya tidak semata tentang uang," terang Ignjovski seperti dilansir Sky Sports, Rabu (2/4).

"Saya merupakan seorang gelandang bertahan dan saya ingin membuktikan diri dalam posisi ini di masa depan. Saya mempunyai banyak moment indah di sini. Saya yakinkan kepada Anda, bakal memberikan semua yang saya mampu untuk membuat Bremen tetap bertahan di Bundesliga," tandasnya.

Sementara itu ketika ditanya mengenai peluangnya merapat ke Eintracht Frankfurt pada musim panas mendatang, ia menambahkan: "Saya tidak dapat berkomentar dimana saya akan pergi. Semuanya belum diputuskan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0790 seconds (0.1#10.140)