Guardiola frustasi hadapi pertahanan United

Rabu, 02 April 2014 - 05:57 WIB
Guardiola frustasi hadapi pertahanan United
Guardiola frustasi hadapi pertahanan United
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola mengaku gaya bertahan yang dimainkan Manchester United di leg pertama babak perempat final Liga Champions, membuatnya frustasi. United berhasil menahan imbang juara bertahan Liga Champions setelah gol tandukan Nemanja Vidic dibalas tendangan keras Bastian Schweinsteiger.

Sementara itu Schweinsteiger harus diusir keluar lapangan setelah kartu kuning kedua yang diterima karena melanggar Wayne Rooney. Bayern sendiri tetap menjadi favorit di leg kedua nanti karena mempunyai keuntungan gol tandang saat menjamu skuat asuhan David Moyes, dua pekan mendatang di Allianz Arena.

Guardiola sendiri ingin meneruskan suksesornya Jupp Heynckes yang sempat menyumbangkan gelar treble bagi klub raksasa, Bundesliga, Jerman itu. Pelatih asal Spanyol itu juga sempat frustasi membongkar pertahanan United yang bermain disiplin sepanjang pertandingan. "Tidak mudah untuk melawan tim yang menempatkan banyak pemain di barisan pertahanan. Kami mencetak gol tandang, itu yang penting," terang Pep seperti dilansir Sky Sport, Rabu (2/4).

"Kami akan mencoba untuk memenangkan turnamen ini lagi dan saya sangat yakin dengan pemain Bayern. Kami mencetak gol tandang, itu paling penting. Tapi kami beruntung Welbeck dan Rooney tidak mencetak gol lebih banyak. Kami sulit mencetak gol karena mereka bermain total bertahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)