Blanc waspadai pergerakan Hazard

Rabu, 02 April 2014 - 08:27 WIB
Blanc waspadai pergerakan Hazard
Blanc waspadai pergerakan Hazard
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc menyoroti permainan pemain muda Chelsea, Eden Hazard yang kemungkinan besar bakal memberi ancaman bagi tim asuhannya di leg pertama, babak perempat final Liga Champions, Kamis (3/4) dini hari. Pemain asal Belgia yang telah menyumbangkan 16 gol di semua kompetisi itu pantas membuatnya dijadikan ancaman besar bagi PSG.

"Hazard merupakan pemain yang selalu mengesankan saya, dia telah jauh berkembang sejak tiba di Chelsea. Mereka merupakan tim yang sangat kuat dalam bertahan dan efisien dalam serangan. Mereka tim yang smenang dengan skor tipis, sementara kami mencetak banyak gol. Ini akan menjadi pertandingan menarik," terang Blanc seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/4).

Blanc menambahkan timnya harus sedikir bersabar untuk diakui sebagai klub papan atas di Eropa, tantangan mereka dimulai untuk melalui babak perempat final dan mencegah agar tidak kembali gagal seperti tahun lalu. Seperti diketahui PSG disingkirkan Barcelona pada 2013, lalu, tapi Blanc yakin tim asal Paris itu telah jauh berbeda.

"Sangat menarik untuk ambil bagian dalam proyek seperti Paris Saint-Germain. Akan sedikit memakan waktu lebih lama untuk menjadikan sebuah klub besar di Eropa, dan kami telah melalui langkah demi langkah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)
pixels