Guardiola tetap puji kinerja wasit

Rabu, 02 April 2014 - 09:06 WIB
Guardiola tetap puji kinerja wasit
Guardiola tetap puji kinerja wasit
A A A
Sindonews.com - Insiden kartu merah yang didapat gelandang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger saat melawan Manchester United dini hari tadi (2/4) tak membuat kecewa sang pelatih Pep Guardiola. Menurut pelatih asal Spanyol itu wasit sudah bekerja dengan baik meski dirinya menganggap kartu merah tersebut tidak pantas.
Gelandang bertahan The Bavarians, Schweinsteiger diusir wasit karena dianggap menjatuhkan striker The Red Devils, Wayne Rooney pada masa injury time sesaat setelah mencetak gol penyeimbang timnya. Pemain asal Jerman itu langsung diganjar hadiah kartu merah oleh wasit Carlos Velasco Carballo.

Menanggapi insiden kartu merah, sang pelatih pun menilai wasit telah menunjukkan kinerja yang baik sebagai pengadil di atas lapangan. Mantan arsitek Barcelona itu menegaskan timnya akan menghormati segala keputusan wasit karena itu bagian dari permainan.
"Dia wasit yang sangat baik, dia menjadikan permainan berlangsung baik meskipun ada sedikit ketidakadilan di sana (kartu merah Schweinsteiger)", tegas pelatih berusia 43 tahun itu yang dilansir Guardian, Selasa (2/4).

"Hal itu (kartu merah) tidak masalah, Ini Liga Champions jadi Anda harus menghadapi berbagai masalah yang ada selama bertanding. Saya juga menyatakan hal itu kepada wasit" imbuh pelatih yang sudah memberikan Muenchen gelar Bundesliga di musim pertamanya melatih.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)