Suzuki lepas Honda Racing Corporation

Rabu, 02 April 2014 - 09:37 WIB
Suzuki lepas Honda Racing Corporation
Suzuki lepas Honda Racing Corporation
A A A
Sindonews.com - Tim Honda Racing Corporation ( HRC ) menunjuk Presiden Yoshishige Nomura untuk menggantikanTetsuo Suzuki, setelah 5 tahun mengabdi di HRC, Mr Suzuki akan memulai tantangan baru di Managemen Honda baru di mana perannya akan memimpin tim baru untuk menciptakan motor menawan untuk penggemar Honda di seluruh dunia .

Nomura bukanlah orang baru di Honda, ia mulai bekerja di Honda hampir 30 tahun dan datang ke dalam peran barunya di HRC pada saat Honda berjaya di MotoGP .

" 2013 adalah musim yang hebat untuk Honda MotoGP dan kami merayakan ketiga berturut-turut sebagai juara Konstruktor, dan perolehan ke-62 itu masuk dalam sejarah kita, dan saya sangat bangga untuk mengambil kendali dari tim yang tangguh ini," tutur Nomura seperti dilansir Crash, Rabu, (2/4).

" Rookie Marc Marquez memiliki musim yang luar biasa dan Dani Pedrosa masih dipertahankan. Sekarang kita mulai 2014 dalam bentuk fantastis dengan podium ganda - Marc di puncak dan Dani di 3 - dan saya berharap ini adalah awal yang baik," .

Mengacu pada sponsor kami Repsol, yang memasuki ulang tahun ke-20 sebagai mitra Honda di level tertinggi, Nomura berharap kemitraan dengan terus berkembang .

" Musim ini kami merayakan ulang tahun ke-20 kami dengan Repsol, kemitraan panjang dan terhormat ini berkembang setiap tahun dan kami sangat berterima kasih untuk memiliki rekan kerjasama ini,"

"Bersama kita telah berbagi banyak keberhasilan , dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Honda dan HRC, semua sponsor dan mitra teknis untuk dukungan berharga mereka. Kami akan bekerja keras untuk mempertahankan mahkota kami sebagai Juara Dunia MotoGP pada tahun 2014 . "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)