Diego Simeone sebut Neymar tukang diving

Rabu, 02 April 2014 - 10:41 WIB
Diego Simeone sebut...
Diego Simeone sebut Neymar tukang diving
A A A
Sindonews.com- Hasil imbang 1-1 yang diraih Atletico Madrid saat melawan Barcelona dini hari tadi (2/4) memang membuat pelatih Atletico, Diego Simeone puas. Kendati demikian, dirinya mengomentari penampilan penyerang lawannya, Neymar yang disebut mengeluarkan kebiasaan lamanya yaitudiving.
Pemain asal Brazil tersebut dianggap oleh pelatih yang akrab di panggil Cholo itu terlalu mudah terjatuh saat berhadapan dengan Atletico di leg pertama perempat final Liga Champions di stadion Camp Nou tadi malam. Neymar yang memang berpostur kecil memberikan Atletico banyak pelanggaran karena sering terjatuh saat dikawal ketat dua gelandang Atletico, Gabi dan Tiago.

"Diving adalah tipikalnya (Neymar), sama seperti rekannya Sanchez saat saya melatih River Plate beberapa tahun lalu" ucap Simeone yang dilansirSportsmole, Selasa (2/4).

"Penampilan dia menjadi cacat karena aksinya sendiri" imbuhnya bernada sindiran.

Neymar memang menjadi pahlawan bagi tim tuan rumah malam tadi setelah pasukan Simeone justru unggul lebih dulu lewat gol Diego Ribas di menit ke 56. Pemain asal Brazil itu kemudian mencetak gol penyeimbang di menit ke 71 memanfaatkan assits Iniesta dan membuat peluang timnya tetap terbuka di Leg kedua nanti pekan depan (8/4).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)