Sturridge yakin Gerrard bisa bawa Liverpool juara

Rabu, 02 April 2014 - 12:28 WIB
Sturridge yakin Gerrard  bisa bawa Liverpool juara
Sturridge yakin Gerrard bisa bawa Liverpool juara
A A A
Sindonews.com - Daniel Sturridge menegaskan bahwa para pemain Liverpool akan melakukan segala yang mereka bisa untuk memastikan Steven Gerrard mengangkat trofi Premier League musim ini.

Liverpool duduk di puncak klasemen dengan enam pertandingan tersisa dan Sturridge percaya bahwa dedikasi Gerrard ke klub selama bertahun-tahun membuat dia layak untuk mencicipi sukses di Liga.

"Tidak ada seorang pun yang lebih tepat daripada Stevie untuk mengangkat trofi itu, " ujar striker Inggris itu,seperti dilansir Goal, Rabu (2/4).

"Jika kami menang, Stevie akan benar-benar layak mendapatkannya. Dia harus memenangkan Liga Premier dengan semua yang telah ia lakukan untuk klub ini. Setiap pemain di tim ini akan melakukan yang terbaik untuk membantu dia untuk mencapai tujuannya." ujar Sturridge

Gerrard juga menjadi pemain keenam dengan rekor penampilan terbanyak untuk Liverpool sepanjang masa, menyamai Ian Rush dengan 660 penampilan.

"Saya bangga dengan setiap prestasi dan penghargaan yang saya dapatkan selama ini, tapi apa yang akan membuat saya lebih bangga jika tim ini meraih sesuatu di akhir musim," tegas Gerrard.

Liverpool telah memenangkan delapan pertandingan terakhir dengan 71 point dan torehan 88 gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5111 seconds (0.1#10.140)