Belum bermain maksimal

Rabu, 02 April 2014 - 15:40 WIB
Belum bermain maksimal
Belum bermain maksimal
A A A
Sindonews.com - Petenis muda Kanada, Eugenie Bouchard, hanya membutuhkan waktu tak sampai satu jam untuk melaju ke babak ketiga Family Circle Cup 2014. Gadis 20 tahun itu tanpa kesulitan membekap petenis kualifikasi asal Rusia, Alla Kudryavtseva, dua set langsung 6-2, 6-0 di laga putran kedua, Selasa (1/4) malam waktu setempat.

Meski meraih kemenangan telak dengan mudah, pemain nomor 20 dunia itu mengaku jika dirinya masih bisa memperlihatkan permainan yang lebih baik lagi. Menurutnya, servisnya masih belum maksimal dalam pertandingan tersebut.

"Saya pikir servis saya tidak sebaik yang saya inginkan, hal itu terjadi di set pertama, meskipun permainan menjadi lebih baik saat saya memainkan pertandingan," terang petenis kelahiran Montreal, 25 Februari 1994.

"Hanya hal-hal kecil seperti itu, dan berusaha untuk terus mengambil bola awal, mencoba untuk melangkah ke depan. Saya selalu bisa melakukan hal-hal yang lebih baik," pungkasnya.

Setelah kemenangan tersebut, Bouchard kini menanti pemenang bentrokan antara unggulan ke-11, Venus Williams, dengan Chanelle Cheepers.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1963 seconds (0.1#10.140)