Armada Kijang Gunung belum kompak

Kamis, 03 April 2014 - 06:04 WIB
Armada Kijang Gunung belum kompak
Armada Kijang Gunung belum kompak
A A A
Sindonews.com - Jelang kick-off Divisi Utama 2014, tim-tim Sumatera Utara terus membenahi skuadnya. Pertandingan uji coba digeber sebelum gong kompetisi bergema 15 April mendatang.

Pematangan skema permainan dan kerja sama tim menjadi fokus para manajer pelatih untuk memperkuat skuadnya. Selain itu, fokus para arsitek tim ini juga mencari komposisi yang pas melakoni pertandingan di Grup I. Yakni, Persiraja Banda Aceh, PSAP Sigli, PSBL Langsa, PSMS Medan, Pro Duta, PS Kwarta, Bintang Jaya dan PSPS Pekan Baru.

Bintang Jaya Asahan masih dipusingkan dengan kekompakan tim yang belum menyatu. Sang pelatih Zulkhairi Lubis mengatakan, rangkaian uji coba juga menjadi menu timnya sebagai mempersiapkan tim berjuluk Kijang Gunung itu.

Pekan lalu, anak asuhnya menang tipis 2-1, saat melakoni pertandingan uji coba di Tanah Karo. Meski menang, pria yang akrab disapa Buyung ini menganggap tim yang dilawan tidak bisa dijadikan sparing yang selevel.''Walaupun menang, tidak bisa dijadikan tolak ukur bagi tim. Karena tim yang dilawan standarnya tidak sesuai,''jelas Buyung.

Meski demikian, Buyung melihat kekompakan Luis Irsandi dkk. yang masih belum menyatu. Inilah yang menjadi pekerjaan rumah baginya untuk menyelesaikannya. Selain itu juga, Buyung melihat kesiapan anak asuhnya yang belum maksimal.''Kerja sama tim selama ini masih kurang kompak. Pemain pun kesiapannya masih 80 persen. Kesiapan pemain ini akan saya genjot sampai 8 April nanti,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8616 seconds (0.1#10.140)