Demi publik AS, Venus pantang menyerah

Rabu, 02 April 2014 - 17:03 WIB
Demi publik AS, Venus...
Demi publik AS, Venus pantang menyerah
A A A
Sindonews.com - Venus Williams harus berjuang hingga akhir permainan ketika mencetak kemenangan dramatis atas Barbora Zahlavova Strycova di babak pertama Family Circle Cup 2014, yang berlangsung di Charleston, South Carolina, Amerika Serikat, Selasa (1/4) waktu setempat.

Sempat unggul 6-3 di set pembuka, mantan petenis nomor satu dunia itu takluk 0-6 satu set berikutnya. Beruntung di set penentuan, unggulan ke-11 mampu bangkit dan membungkus keunggulan 7-5 untuk menciptakan duel melawan Chanelle Scheepers di babak kedua.

"Dia menaikkan tingkat permainannya, dan kami memiliki beberapa permainan ketat, dan kemudian dia mendapat lebih baik dari saya dan bermain sangat bagus," Venus memberikan pujiannya kepada Zahlavova Strycova. "Saya harus terus berjuang sampai akhir," imbuhnya, dikutip situs resmi WTA.

Petenis asal Amerika Serikat itu menuturkan bahwa dirinya tidak begitu sehat belakang ini, dan dia sedikit melakukan permainan yang keras di lapangan. "Tapi situasi seperti itu membuat Anda benar-benar harus bermain dengan strategi Anda selama turnamen dan terus merasa lebih bagus," ucap Venus, yang pernah menjadi juara pada 2004.

Bermain di hadapan penonton yang mayoritas orang-orang Amerika Serikat, turut meningkatkan motivasi Venus untuk memenangkan pertandingan. "Itu terasa Amerika banget di sini," tandasnya.

"Sungguh menakjubkan. Para penonton benar-benar meningkatkan motivasi Anda. Segenap hati mereka di dalamnya, dan Anda mendapatkan perasaan itu. Itu membuat saya ingin memberikan lebih, juga."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5813 seconds (0.1#10.140)