Modric sadari pentingnya jaga cleen sheet

Rabu, 02 April 2014 - 23:55 WIB
Modric sadari pentingnya jaga cleen sheet
Modric sadari pentingnya jaga cleen sheet
A A A
Sindonews.com - Playmaker Real Madrid, Luka Modric percaya menjaga gawang timnya tanpa kebobolan (cleen sheet) akan menjadi sangat penting untuk membuka peluang Los Blancos -julukan Madrid- melewati babak perempat final Liga Champions. Skuat asuhan Carlo Ancelotti sendiri bakal menghadapi wakil Jerman, Borrusia Dortmund di leg pertama perempat final, Kamis (3/4) dini hari nanti.

Madrid akan menghadapi Dortmund untuk kelima kalinya sepanjang dua musim terakhir. Mengusung misi balas dendam setelah sempat disingkirkan Dortmund pada tahun lalu, Modric yakin timnya harus lebih solid dalam bertahan jiak mereka ingin melaju ke babak selanjutnya. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka," terang Modric seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/4).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan penting bagi kami untuk menjaga leg pertama ini dengan maksimal. setelah empat pertandingan yang kami mainkan meawan mereka tahun lalu, saya mengetahui betapa berbahayanya mereka setelah turun minum," sambung pemain asal Kroasia itu.

Modric menambahkan timnya termotivasi untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti tahun lalu dan mencoba untuk selalu fokus. "Kami tidak boleh kalah di leg pertama, karena pada tahun lalu kami gagal melakukannya. Saya ingin mencapai semifinal, untuk itu harus seimbang antara serangan dan juga bertahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)