Ibrahimovic jadi korban kemenangan PSG

Kamis, 03 April 2014 - 08:21 WIB
Ibrahimovic jadi korban kemenangan PSG
Ibrahimovic jadi korban kemenangan PSG
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Paris Saint-German (PSG) atas Chelsea 3-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (3/4) dini hari tadi harus dibayar mahal setelah Zlatan Ibrahimovic menderita cedera otot. Pelatih PSG, Laurent Blanc memastikan hal itu dan kemungkinan besar penyerang asal Swedia itu bakal absen pada leg kedua di Stamford Bridge.

Malam tadi begitu tenang bagi Ibrahimovic, main di Parc des Princes meskin gol andalan juara bertahan Ligue 1 itu tidak menyumbangkan gol dalam kemenangan timnya. Sesudahnya di menit ke 68, ia harus ditarik keluar lapangan untuk digantikan oleh Lucas Moura. "Zlatan merasa sedikit ada masalah pada ototnya. Saya belum yakin apakah itu cedera hamstring atau tidak," jelas Blanc seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/4).

Sementara itu terkait dengan kondisi Ibra, pelatih Blanc belum bisa memastikan apakah anak asuhnya itu bakal siap untuk leg kedua nanti atau tidak. "Kami harus melihat dulu seberapa parah cederanya, sehingga bisa mengetahui berapa lama ia harus absen," sambungnya.

Unggul cepat lewat gol Ezequiel Lavezzi sebelum disamakan Hazard melalui titik putih. Gol bunuh diri David Luiz menjadi moment kebangkitan PSG, sebelum menutupnya oleh gol Javier Pastore di penghujung laga. Tapi meski PSG tampil mengesankan, Blanc bersikeras pihaknya bisa melakukan lebih baik lagi.

"Anda selalu dapat melakukan lebih baik lagi, tapi saya pikir semua pemain telah memberikan kemampuan terbaiknya. Kami sudah berhati-hati dalam membangun serangan, karena saya pikir kami sedikit takut dengan serangan balik cepat Chelsea," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)