Mourinho salahkan juru gedor The Blues

Kamis, 03 April 2014 - 08:51 WIB
Mourinho salahkan juru...
Mourinho salahkan juru gedor The Blues
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengklaim tim asuhannya tidak mempunyai pemain berbakat dalam urusan mencetak gol setelah dikalahkan Paris Saint-German (PSG) 3-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (3/4) dini hari tadi. Tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan empat menit oleh tendangan keras Ezequiel Lavezzi, sebelum mampu menyamakan kedudukan melalui Hazard lewat titik putih.

Namun gol bunuh diri dari David Luiz dan sumbangan gol Javier Pastore pada penghujung laga membuat Chelsea harus bekerja keras pada pertemuan kedua di Stamford Bridge, pekan depan. Skuat asuhan Mourinho memang kehilangan beberapa mesin gol andalan mereka seperti Fernando Torres dan Demba Ba yang masih nyaman duduk dibangku cadangan.

Sementara Samuel Eto'o juga masih berkutat dengan cedera, membuat Mou melayangkan komentar pedas seputar kurang tajamnya serangan The Blues -julukan Chelsea-. "Kami bermain melawan tim besar yang penuh dengan pemain fantastis terutama di posisi penyerang," terang Mourinho seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/4).

"Mereka mempunyai kedalaman skuat yang bagus, dalam urusan mencetak gol. Sementara kami bukan tim yang mempunyai pemain bertalenta besar dalam urusan mencetak gol, terutama dalam level ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0656 seconds (0.1#10.140)