Lawan Jung/Kim, Anggia/Della tak ingin terjerembab lagi

Kamis, 03 April 2014 - 09:49 WIB
Lawan Jung/Kim, Anggia/Della...
Lawan Jung/Kim, Anggia/Della tak ingin terjerembab lagi
A A A
Sindonews.com - Della Destiara Haris mengaku tak ingin terjerembab ke dalam lubang yang sama ketika berhadapan dengan Jung Kyung Eun/Kim Ha Na di babak kedua India Terbuka Superseries 2014. Karenanya, pebulutangkis putri yang berduet dengan Anggia Shitta Awanda di sektor ganda putri bakal tampil habis-habisan tampil melawan wakil Korea tersebut.

Melihat rekor pertemuan terakhir kedua pasangan ganda putri ini, Jung/Kim di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Anggia/Della. Bahkan mereka mampu unggul satu kemenangan, setelah menyudahi perlawanan duet Indonesia di turnamen Swiss Terbuka lalu, dengan 25-23, 22-20.

Kendati lawan memang lebih diunggulkan, namun ganda putri peringkat ke-38 itu tak ingin insiden memalukan itu kembali terulang. Sehingga, kemenangannya di babak pertama atas Jang Ye Na/Kim So Young akan dijadikan sebagai modal berharga untuk meneruskan tradisi kemenangan.

"Tipe permainan Jung/Kim kurang lebih sama dengan Jang/Kim. Perbedaannya adalah Jung/Kim bermain lebih halus. Mengenai permainan apa yang akan diterapkan, kita lihat saja besok (nanti) di lapangan, kami juga mau lihat strategi lawan seperti apa," beber Della kepada Badmintonindonesia.org, Kamis (3/4).

Anggia/Della merupakan satu-satunya wakil yang tersisa di sektor ganda putri. Sebelumnya, pada pertama di Siri Fort Indoor Stadium, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia Nuraidah terpaksa angkat koper setelah disingkirkan wakil China.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1219 seconds (0.1#10.140)