Romelu Lukaku Hijrah keTottenham Hotspur

Kamis, 03 April 2014 - 10:52 WIB
Romelu Lukaku Hijrah keTottenham Hotspur
Romelu Lukaku Hijrah keTottenham Hotspur
A A A
Sindonews.com - Chelsea dilaporkan telah menyetujui perpindahan striker Romelu Lukaku ke Tottenham Hotspur. Dengan catatan, jika Diego Costa jadi menandatangani kontrak dengan The Blues, musim panas nanti. Itu sebagaimana dilaporkan Sportsmole Kamis (3/4).

Striker Atletico Madrid, Diego Costa memang sudah lama dikaitkan dengan Chelsea. Pria kelahiran Lagarto, Brazil ini bahkan menjadi target utama bagi Jose Mourinho untuk mengisi lini depan.

Kehadiran Costa diharapkan dapat menambah daya gedor tim besutan Jose Mourinho musim depan.

Sementara itu, Spurs tahu bagaimana memanfaatkan situasi ini. Ketika Chelsea berkonsentrasi mengejar bomber Atletico Madrid. Tim polesan Tim Sherwood justru mengintip striker mereka yang dipinjamkan ke Everton, yakni Lukaku.

Spurs ternyata bukan salah satu tim yang tertarik mendatangkan pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Dikabarkan ada sejumlah klub yang tertarik memboyong Lukaku.

Selain Lukaku dua pemain Chelsea lainnya yaitu Fernando Torres dan Demba Ba digosipkan akan mengakhiri kontraknya di Chelsea akhir musim ini. Dengan demikian rencana ambisius mourinho untuk membeli striker top musim depan sepertinya akan terealisasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9829 seconds (0.1#10.140)