Ancelotti bantah Ronaldo cedera

Kamis, 03 April 2014 - 12:46 WIB
Ancelotti bantah Ronaldo cedera
Ancelotti bantah Ronaldo cedera
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak cedera dan hanya diganti sebelum terjadi hal yang lebih parah. Saat Real Madrid menang 3-0 atas Borrusia Dortmund di leg pertama babak perempat final Liga Champions dini hari tadi WIB, Ronaldo terpaksa ditarik keluar setelah ia mengalami gangguan pada lututnya.

''Cristiano mengalami cedera lutut. Saya menarik dia keluar untuk menghindari risiko. Ia tidak terluka, hanya gangguan kecil,” ujar Ancelotti seperti dilansir Goal.com Kamis (3/4).

"Saya puas dengan hasil dan performa tim. Itu bukan pertandingan yang mudah tapi kami bermain dengan baik. Dortmund adalah tim yang sangat berbahaya,''Ujarnya

Dalam pertandingan dini hari tadi Kamis (3/4) WIB, Cristiano Ronaldo baru saja menyamai rekor milik pemain andalan Barcelona, Lionel Messi. Di mana, pemain Real Madrid tersebut sukses membukukan 14 gol dalam satu musim di ajang Liga Champions dan Ronaldo mencetak gol ketiga dalam laga di Santiago Bernabeu dan membuat Madrid meraih tiga point.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8094 seconds (0.1#10.140)