Rooney bantah diving

Kamis, 03 April 2014 - 13:17 WIB
Rooney bantah diving
Rooney bantah diving
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Wayne Rooney membantah tuduhan bahwa ia melakukan diving agar Bastian Schweinsteiger mendapatkan kartu merah saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Bayern Muenchen di leg 1 Liga Champions, Rabu (2/4) dini hari kemarin.
Schweinsteiger dan pelatih Bayern, Pep Guardiola menilai Rooney melakukan diving saat keduanya berebut bola, namun Rooney menegaskan dirinya memang dilanggar Schweinsteiger.
"Saya tak tahu apa yang ia (Schweinsteiger), tapi saya pikir itu pelanggaran," kata Rooney kepada reporter seperti dikutip Sports Mole.
"Jika saya tidak terjatuh, dia bisa menyakiti saya. Dia melanggar dengan berusaha menendang dan wasit telah memberikan kartu kepadanya, jadi itu bukan keputusan saya," sambungnya.
"Ini bukan hal yang bagus melihat pemain yang dikeluarkan. Saya tidak mencoba dan membuatnya diusir, wasit telah membuat keputusan. Saya sudah mencoba untuk menghindar dari cedera dan wasit telah membuat keputusan,"
"Ia pemain yang hebat dan pastinya mereka akan sangat kehilangan dirinya, tapi mereka memiliki skuat dengan pemain yang sama bagusnya," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)