Rodgers puji profesionalisme Lucas Leiva

Kamis, 03 April 2014 - 17:20 WIB
Rodgers puji profesionalisme Lucas Leiva
Rodgers puji profesionalisme Lucas Leiva
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memuji sikap profesionalisme yang ditunjukkan oleh Lucas Leiva dalam beberapa pekan terakhir.
Gelandang bertahan asal Brazil itu sudah kehilangan tempat utama di skuat The Reds setelah dihantam cedera. Ia lebih banyak berada bangku cadangan sejak kembali dari cedera bulan lalu.
Meski begitu, sikap Lucas dan kesiapan yang selalu ditunjukkan saat latihan dan pertandingan menunjukkan betapa tinggi profesionalisme yang ia miliki. Hal inilah yang kembali mendapatkan pujian tinggi dari Rodgers.
"Saya harus katakan Lucas (Leiva) benar-benar luar biasa dalam bersikap. Sulit baginya karena ia bermain dalam level yang tinggi sejak pertandingan ketika dia fit dan kemudian mengalami cedera," kata Rodgers kepada Liverpool Echo.
"Tim ini telah bermain dengan baik saat dia absen. Steven (Gerrard) memainkan peran tersebut seperti pemain kelas dunia. Dia mengambil alih peran Lucas dengan baik," sambungnya.
"Perbedaan yang ada saat ini adalah kita tidak bermain dengan dua pemain tengah yang defensif, namun kami bermain dengan satu pemain saja. Kami lebih menekankan pada lini serang kami,"
"Tapi saya harus memberikan hormat saya kepada Lucas, karena dia tetap menunjukkan sikap dan bekerja dengan baik,"
"Dia telah menunjukkan kepada saya bahwa dirinya selalu siap membantu tim ini, entah itu hanya satu menit atau 90 menit. Ia akan selalu siap." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8907 seconds (0.1#10.140)