Dua ganda putra Indonesia angkat koper dari India

Kamis, 03 April 2014 - 19:33 WIB
Dua ganda putra Indonesia angkat koper dari India
Dua ganda putra Indonesia angkat koper dari India
A A A
Sindonews.com - Peluang tim ganda campuran Indonesia untuk melaju ke babak semifinal India Terbuka Super Series sudah tinggal harapan. Pasalnya dua tim yang diwakili oleh Ryan Agung Saputra/Angga Pratama dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf masing-masing harus mengakui keunggulan lawannya masing-masing di babak kedua, Kamis (3/4)

Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf harus bermain apik kala menyingkirkan pebulutangkis tuan rumah, justru harus singkat selama 32 menit setelah takluk oleh pasangan asal jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Unggulan nomor satu itu mengalahkan Wahyu/Ade melalui rubber set dengan skor 15-21, 21-11, 21-13.

Pasangan lainnya, Ryan Agung Saputra/Angga Pratama juga dipaksa bertekuk lutut kepada petenis non unggulan Thailand Nipitphon Puangpuapech/Maneepong Jongjit dengan tiga babak juga dengan skor 17-21, 21-14, 21-18. Bernasib sama, Angga/Ryan yang peringkat unggulannya lebih tinggi dari lawannya terpaksa gugur karena banyak melakukan kesalahan di dua set selanjutnya.

Hasil itu membuat Indonesai gagal membawa gelar dari regu tersebut. Peluang tim putra yang masih bisa diharapkan hanya berasal dari regu tunggal Putra.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)