Madrid ramaikan perburuan Rakitic

Kamis, 03 April 2014 - 19:40 WIB
Madrid ramaikan perburuan Rakitic
Madrid ramaikan perburuan Rakitic
A A A
Sindonews. com – Real Madrid bakal menambah amunisi baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Dikabarkan klub berjuluk Los Blancos itu tertarik mendapatkan gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.

Sementara itu Rakitic sendiri sudah mengetahui ketertarikan dari Madrid. Dilaporkan Football Espana, pemain asal Kroasia itu bakal mengadakan pembicaraan dengan Sevilla terkait ketertarikan Los Blancos.

Adanya Madrid membuat perburuan Rakitic kian memanas. Pasalnya sejumlah klub elit Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Paris Saint Germain (PSG) dan Liverpool juga tertarik mendapatkan gelandang berusia 26 tahun itu.

Rakitic memang tampil cukup impesif pada musim ini. Meski berposisi sebagai gelandang, ia tetap mampu membuktikan ketajamannya. Terbukti, pemain bernomer punggung 11 itu sudah membukukan 17 gol di musim ini.

Tak ayal performa Rakitic membuatnya menjadi incaran klub-klub elit Eropa, apalagi kontraknya bakal berakhir pada bursa transfer musim panas 2015.

Kendati demikian, klub peminat nampaknya harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan Rakitic. Pasalnya, klausul mantan pemain Schalke itu mencapai 40 juta poundsterling atau setara Rp560 miliar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)