Tontowi/Liliyana siap balaskan dendam Widianto/Dili

Kamis, 03 April 2014 - 20:46 WIB
Tontowi/Liliyana siap balaskan dendam Widianto/Dili
Tontowi/Liliyana siap balaskan dendam Widianto/Dili
A A A
Sindonews.com - Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuat asa Indonesia mendapatkan gelar di India Open Super Series 2014 terbuka lebar. Ganda peringkat dua dunia itu memenangkan pertarungan sulit melawan pasangan China, Lu Kai dan Huang Yaqiong. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Denmark Mads Pieler Kolding/Kamila Rytter yang mengalahkan pasangan Indonesia lainnya Riky Widianto/Puspita Richi Dili di babak kedua.

Juara All england 2014 kemarin itu mendapat perlawanan sengit dari tim Negeri Tirai Bambu di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Kamis (3/4). Sempat unggul di set pertama dengan 21-18, pasangan China merebut set kedua 11-21 sebelum akhirnya game ditutup oleh pasangan Indonesia 21-13.

Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu mampu menjaga peluang Indonesia dengan mengunci kemenangan. Selanjutnya, Owi/Butet akan menghadapi pasangan asal Denmark Mads Pieler Kolding/Kamila Rytter Juhl diperempat final yang mengalahkan ganda Indonesia lainnya, Riky Widianto/Puspita Richi Dili dengan skor 21-16 dan 21-12 di babak kedua.

Bermain di hari yang sama, Widianto/Dili yang berstatus unggulan nomor tujuh harus mengakui non unggulan Denmark tersebut dalam waktu 38 menit pertandingan. kedua tim yang belum pernah bertemu itu berlangsung singkat untuk kemenangan tim DDenmark tersebut.

Owi/Butet pun diharapkan mampu membalaskan dendam Widianto/Dili yang dikalahkan oleh Mads Pieler/Kamila Rytter sekaligus memastikan tempat ke semifinal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)