Motta waspadai kebangkitan Chelsea

Kamis, 03 April 2014 - 21:01 WIB
Motta waspadai kebangkitan Chelsea
Motta waspadai kebangkitan Chelsea
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) selangkah lagi bakal melaju ke babak semi final Liga Champions usai menumbangkan Chelsea dengan skor 3-1 di leg pertama, Kamis (3/4). Namun gelandang PSG, Thiago Motta mengingatkan timnya soal kebangkitan Chelsea di leg kedua.

PSG memiliki bekal positif saat bertandang ke markas Chelsea di leg kedua babak perempat final pada 9 April mendatang di Stamford Bridge. Skor imbang tanpa gol sudah cukup meloloskan Motta dkk ke babak semi final.

Kendati demikian PSG patut waspada, pasalnya Chelsea bisa saja bangkit di leg kedua, apalagi The Blues memiliki catatan apik saat tampil di kandang sendiri, yakni tak pernah kalah di Stamford Bridge saat diarsiteki Jose Mourinho.

Tak hanya itu, Chelsea juga pernah bangkit saat menjungkalkan Napoli di babak 16 besar Liga Champions musim 2012-2013. Saat itu The Blues sempat kalah di leg pertama dengan skor 1-3 di Sao Paolo, namun Chelsea mampu bangkit di leg kedua dengan kemenangan 4-1 di Stamford Bridge.

Tak ayal catatan apik The Blues tersebut membuat Motta waspada. Pemain asal Italia itu berharap timnya bisa meredam tekanan yang bakal dilancarkan armada Jose Mourinho.

“Kami harus bermain dengan strategi saat leg kedua di Stamford Bridge dan kami harus meredam tekanan Chelsea untuk melaju ke babak semi final,” ungkap Motta seperti dikutip Goal, Kamis (3/4).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)