Tolak Saunders, Woodhouse bantah pensiun

Jum'at, 04 April 2014 - 01:12 WIB
Tolak Saunders, Woodhouse bantah pensiun
Tolak Saunders, Woodhouse bantah pensiun
A A A
Sindonews.com - Juara tinju kelas welter junior versi BBBofC (British), Curtis Woodhouse, sepertinya bakal segera gantung sarung tinju. Sinyal tersebut terlihat ketika mantan pesepakbola profesional itu ogah melakoni duel mempertahankan gelar melawan Bradley Saunders.

Namun, atlet berusia 33 tahun itu menampik rumor tersebut, kendati dia sempat mengucap bakal pensiun dari tinju, setelah menyabet sabuk juara BBBofC (British) pada Februari lalu.

Melalui jejaring sosial Twitter, Woodhouse menyebutkan bahwa dirinya menolak tawaran yang sangat bagus dari promotor Saunders, Frank Warren, karena dia sudah memiliki rencana sendiri. Dan dia akan mengumumkan rincian pertarungan berikutnya dalam tujuh hari ke depan.

Sementara itu, perwakilan Frank Warren, Richard Maynard, mengakui bahwa pihaknya telah mengirimkan penawaran sebesar GBP50 ribu buat Woodhouse untuk meladeni Saunders. Namun, keputusan berada di manajer Woodhouse, dan tidak digembar-gemborkan melalui jejaring sosial.

"Saya bisa mengonfirmasikan bahwa tawaran dibuat untuk Curtis melalui saluran yang tepat ke manajernya, Dave Coldwell. Penawaran tersebut adalah dari promotor dengan manajer, dan tidak dilakukan lewat jejaring sosial," tandas perwakilan promotor Frank Warren, Richard Maynard, dikutip World Boxing News.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)