Pacers belum konsisten

Jum'at, 04 April 2014 - 05:22 WIB
Pacers belum konsisten
Pacers belum konsisten
A A A
Sindonews.com - Indiana Pacers memang berhasil mengakhiri kekalahan tiga beruntun mereka usai mengalahkan Detroit Pistons 101-94, Kamis (3/4) WIB, namun bintang mereka, Paul George, menegaskan bahwa Pacers harus mampu tampil lebih konsisten.

Hasil buruk yang dituai Pacers dalam sejumlah pertandigan terakhir, membuat posisi tim besutan Frank Vogel sebagai pemuncak klasemen Wilayah Timur kompetisi NBA 2013-2014 diambil alih oleh juara bertahan, Miami Heat, pada awal pekan ini.

"Ketika kamu tidak bermain dengan baik dan Anda akhirnya mendapatkan kemenangan, bagian tersulit adalah menjaga konsistensi. Anda harus memahami bahwa itu akan berbeda setiap malam, tapi Anda harus menemukan cara untuk membangun kemenangan pertama," tutur George, penyumbang skor terbanyak (27 poin) dalam laga melawan Pistons.

"Kami benar-benar terkunci di awal dalam game ini. Mereka membuat tekanan akhir ketika kami unggul delapan poin, mereka membuat tekanan yang cukup bagus. Tapi saya merasa pemain kami terkunci di sepanjang pertandingan ini secara keseluruhan."

Usai kemenangan ini, Pacers akan melajutkan pertandingan melawan tuan rumah Toronto Raptors, Sabtu (5/4) WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)