Rossi: Marquez juara MotoGP 2014

Jum'at, 04 April 2014 - 11:16 WIB
Rossi: Marquez juara MotoGP 2014
Rossi: Marquez juara MotoGP 2014
A A A
Sindonews.com - Pertempuran mendebarkan antara Valentino Rossi dan Juara Dunia 2013 Marc Marquez, di laga perdana MotoGP 2014 membuat The Doctor berpikir ulang untuk meninggalkan MotoGP musim depan. Bahkan pemilik nomer 46 ini siap menghalangi Marquez merebut gelar juara dunia untuk kedua kalinya.

Rossi telah menyatakan beberapa seri balapan musim 2014 akan menjadi tolak ukur apakah dirinya akan pensiun atau tetap lanjut di MotoGP. Keputusan ini tentunya membuat gamang para fans berat The Doctor pasalnya Rossi mendapat tempat sendiri di hati para pengemarnya.

Namun setelah menjalankan seri Losail ia mengatakan kepada Sky , " 2015 saya pikir saya akan memperbaharui kontrak dengan Yamaha . Aku tidak pernah punya ide berhenti , saya merasa dalam bentuk yang baik dan di atas semuanya, balap memberi saya kesenangan luar biasa. Itu yang paling menyenangkan hal dalam hidup saya, saya mencintai dunia ini dan aku mencintai gaya hidup yang datang dengan menjadi pembalap MotoGP, berlatih keras dan berkeliling dunia, selama saya kompetitif saya berharap untuk melanjutkan ini. " tutur Rossi seperti dilansir situs MotoGP, Jumat, (4/4).

Ketika ditanyai siapa yang dia pikir akan memenangkan gelar MotoGP 2014, Rossi menyatakan sambil tersenyum, "Saya pikir Marquez akan menjadi Juara Dunia lagi, dan aku akan mencoba untuk memberinya sedikit keberuntungan."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3874 seconds (0.1#10.140)