Jackson: Melo pikul beban sendirian

Jum'at, 04 April 2014 - 12:00 WIB
Jackson: Melo pikul beban sendirian
Jackson: Melo pikul beban sendirian
A A A
Sindonews.com - Presiden New York Knicks, Phil Jackson tak menampik jika Carmelo Anthony banyak mendapat tekanan di pundaknya. Namun, kata mantan pelatih Chicago Bulls, hal itu tidak akan kaitannya dengan masa depannya di tim ini.

Selama melakukan diskusi dengan Melo sapaan akrab Carmelo Anthony dua pekan lalu, Jackson menyadari bahwa bintang Knicks merasa memikul beban sendirian untuk membawa tim ini meraih kesuksesan di musim ini. Komunikasi yang dilakukan Jackson tak terlepas dari kinerjanya yang kurang maksimal (menurun).

"Kami sudah memiliki beberapa kesempatan untuk berbicara. Kami belum mengarah ke masa depan Melo, saya hanya ingin mengenal dia lebih jauh lagi. Dan mencoba untuk mendengarkan komentar dia tentang cara bermain," kata Jackson dilansir ESPN, Jumat (4/4).

"Setelah mendengar beberapa penjelasannya, saya memahami bahwa Melo merasa memikul beban besar terhadap tim ini. Yang jelas, ini merupakan tahun yang berat baginya dan yang sulit bagi semua orang. Ini bukan hanya tertuju dengan dia, tapi saya pikir dia hanya merasa memikul beban sendirian," tukasnya.

Peluang Knicks menembus babak playoff memang masih belum aman. Namun Jackson sudah sesumbar jika timnya lolos, maka dia akan menyaksikan setiap pertandingan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6576 seconds (0.1#10.140)