Petrucci puas dengan tenaga Aprilia

Jum'at, 04 April 2014 - 15:28 WIB
Petrucci puas dengan tenaga Aprilia
Petrucci puas dengan tenaga Aprilia
A A A
Sindonews.com - Pembalap, Danilo Petrucci dari tim IodaRacing Project memuji chassis ART barunya setelah dua hari diuji di Jerez Spanyol. Pembalap Italia itu mengaku mendapatkan beberapa keuntungan yang dibutuhkan.

Berpindah dari Suter - BMW ke chassis ART Aprilia bermesin 2014, Petrucci melakukan ujicoba ke Jerez mengatasi problem motor barunya dan dari hasil tes tersebut ia terkesan dengan kemajuannya.

" Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk melakukan tes ini. Kita perlu melakukan dan kami berhasil dengan target yang kami buat," tutur Petrucci, seperti dilansir Crash, Jumat (4/4).

" ART adalah motor yang fantastis, dan ini sama sekali berbeda dari yang saya gunakan tahun lalu jadi itu penting bagi saya untuk mencoba jalur yang berbeda selain Losail di mana kami melakukan tes dan balapan," tandasnya.

IodaRacing telah merencanakan untuk menjalankan dua motor untuk Petrucci dan pembalap Inggris Leon Camier, namun kesepakatan yang terakhir jatuh setelah tim kehilangan gelar dukungan dari CAME.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8907 seconds (0.1#10.140)