Popovich tanggapi santai kekalahan Spurs

Jum'at, 04 April 2014 - 15:29 WIB
Popovich tanggapi santai...
Popovich tanggapi santai kekalahan Spurs
A A A
Sindonews.com - Kemenangan beruntun San antonio Spurs harus berhenti di angka 19. Kekalahan didapat dari Oklahoma City Thunder yang ditanggapi santai oleh sang pelatih Spurs Gregg Popovich.

Pelatih itu gagal memberi kemenangan ke-20 saat bertandang ke Oklahoma karena dikalahkan Kevin Durant dkk dengan skor 106-94. Menurut pelatih berusia 65 tahun itu, menang dan kalah adalah hal wajar dalam sebuah pertandingan olahraga.

"Kami tidak pernah berpikir terus menciptakan kemenangan. Bagi Kami, ini hanyalah pertandingan biasa" tutur Popovich yang dilansir CBS Sports, Jumat (4/4).

Musim ini Popovich sudah kalah empat kali jika berhadapan dengan OKC. Pada malam tadi, pelatih yang menangani Spurs dari tahun 1996 itu pun hanya bisa mengatakan bahwa dirinya mendapat pelajaran berharga atas kekalahan timnya.

"Mungkin Anda suka belajar dari kesalahan, Saya justru lebih suka belajar dari kemenangan. Tapi terkadang Anda harus menerima kenyataan denganharus belajar dari kesalahan. Kami akan kembali mengevaluasi tim di papan tulis kami" ucap Popovich.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)