Durant merendah dibilang aktor kemenangan Thunders

Jum'at, 04 April 2014 - 16:00 WIB
Durant merendah dibilang aktor kemenangan Thunders
Durant merendah dibilang aktor kemenangan Thunders
A A A
Sindonews.com - Oklahoma City Thunders yang mampu mengagalkan kemenangan beruntun San Antonio Spurs tak lepas dari penampilan pemainnya. Forward Thunders, Kevin Durant yang menjadi pencetak poin terbanyak justru merendah dibilang menjadi pahlawan bagi timnya.

Durant berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak 28 poin dalam laga yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, kandang Oklahoma. Pemain berumur 25 tahun itu justru mengatakan bahwa tujuan bermain yang sebenarnya bukanlah untuk mencetak banyak poin.

"Itu perasaan yang bagus (mencetak 28 poin). Saya tidak mau melewatkan momen begitu saja. Mencetak banyak poin bukanlah tujuan Saya. Melihat dukungan fans yang sangat besar itu baru pemandangan bagus" ucap Durant kepada CBS Sports, Jumat (4/4).

Pemain bertinggi 206 cm membantu membawa timnya bercokol di posisi dua wilayah Barat. Penampilan Durant tadi malam membuat dirinya berhasil mencetak poin diatas 25 dalam 39 laga terakhir. Durant mendekati rekor Michael Jordan yang telah berhasil mencetak 25 poin lebih di 40 laga yang bertahan dari tahun 1987.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8462 seconds (0.1#10.140)