Rodgers punya rencana buat Luis Alberto

Jum'at, 04 April 2014 - 21:30 WIB
Rodgers punya rencana buat Luis Alberto
Rodgers punya rencana buat Luis Alberto
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers ternyata masih memiliki rencana buat striker Luis Alberto, yang baru saja dibeli pada musim panas lalu.

Eks pemain Sevilla itu kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya di Anfield. Tapi, Rodgers menegaskan jika ia masih mempunyai masa depan yang bagus di The Reds.

Terakhir kali tampil sebagai pengganti selama 11 menit dalam derby Merseyside bulan Januari lalu, Alberto telah membuat 12 penampilan dan belum sekalipun turun sebagai starter.

"Ini mungkin menjadi musim yang sulit bagi Luis karena ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain. Tapi dia harus tetap bekerja, dia masih sangat muda dan ia memiliki kualitas," kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Ia adalah pembelian untuk masa depan, itu adalah rencananya. Ia adalah pemain muda yang harus datang kesebuah klub besar dan dituntun membuat kontribusi," sambungnya

"Ia akan berada di grup untuk sisa musim ini dan kami akan meninjau perkembangannya pada musim panas mendatang."

Rodgers juga menambahkan betapa persaingan untuk mendapatkan tempat dalam tim sangat tinggi. Ditambah penampilan dari pemain Akademi seperti Joao Teixeira yang membuat debut pada Februari lalu membuat persaingan semakin ketat untuk Alberto,"

"Saya melihat pemain latihan dan selalu menilai mereka setiap harinya," ungkap sang manajer. "Luis bekerja keras tapi kami mempunyai pemain muda yang berada di tim utama dan memberikan pengaruh seperti Joao, yang sangat luar biasa. Saya selalu melihat dinamisnya skuat dan itu berubah setiap pekannya tergantung pada laga yang dihadapi." pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)