Conor Coady: Rodgers manajer yang fantastis

Jum'at, 04 April 2014 - 19:02 WIB
Conor Coady: Rodgers manajer yang fantastis
Conor Coady: Rodgers manajer yang fantastis
A A A
Sindonews.com - Gelandang Liverpool yang kini dipinjamkan ke Sheffield United, Conor Coady memberikan apresiasi kepada Brendan Rodgers yang terus memonitor dirinya meskipun kini tengah berada di klub lain.

Pemuda Scouser ini bersama timnya sedang mempersiapkan untuk pergi ke Stadion Wembley guna berhadapan dengan Hull City di laga semifinal FA Cup pada 13 April mendatang. Conor pun mendapatkan suntikan semangat dari sang manajer.

"Saya bicara padanya beberapa bulan yang lalu dan ia sangat fantastis. Ia memberikan saya semangat lewat pesan singkat dan mendapatkan SMS langsung dari manajer Liverpool sangatlah fantastis," ujarnya di laman resmi klub, Jumat (4/4).

"Saya juga berbicara dengan Mike Marsh dan Alex Inglethorpe yang sangat brilian. Marshy datang untuk menonton pertandingan saya melawan Brentford beberapa waktu lalu dan saya sangat mengapresiasi dukungannya," ujarnya.

"Alex juga sangat fantastis. Sejak ia datang ke klub ia membuat saya berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Ia sangat membantu saya dan saya belajar banyak darinya."

Coady, seorang yang lahir dan dibesarkan di Liverpool, tentu punya keinginan untuk bermain secara reguler di Liverpool, tapi ia tahu seberapa besar tantangan itu baginya,"

Ia menambahkan: "Seumur hidup saya selalu mejadi suporter Liverpool. Sejak saya masih bayi dan akan jadi momen yang membanggakan jika bisa bermain sebagai pemain tim utama di Anfield dan membela Liverpool,"

"Tapi saat ini saya ingin membuktikan diri dan memaksimalkan setiap kesempatan di Sheffield United dan terus berkembang." tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9913 seconds (0.1#10.140)