Mavs terus berjuang tembus playoff

Sabtu, 05 April 2014 - 01:50 WIB
Mavs terus berjuang tembus playoff
Mavs terus berjuang tembus playoff
A A A
Sindonews.com - Veteran NBA, Dirk Nowitzki, menegaskan bahwa timnya, Dallas Mavericks, akan terus berjuang untuk mencapai babak playoff musim ini. Mavs berhasil menumbangkan Los Angeles Clippers 113-107 untuk bergeser kembali ke posisi playoff di papan klasemen Wilayah Barat.

"Kemenangan itu bagus, tidak begitu banyak beberapa menit terakhir. Kami mulai menjauhkan bola lagi. (Pemain Clippers, JJ) Redick membuat beberapa tembakan untuk benar-benar membawa mereka memimpin, yang luar biasa setelah kami hanya punya keunggulan 10 poin. Tapi saya senang kami selamat," ungkap power forward 35 tahun.

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami dalam melawan tim yang sangat baik, tim yang belum kami kalahkan tahun ini dan tim yang belum banyak kalah di kandang mereka. Kami akan terus berjuang. Ada enam pertandingan yang tersisa dan ada banyak tantangan bagi kami di sepanjang perjalanan."

Saat ini, Mavs menduduki peringkat ketujuh Wilayah Barat, dengan mengantongi satu kemenangan lebih baik ketimbang Memphis Grizzlies dan Phoenix Suns, yang berada di bawahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2993 seconds (0.1#10.140)