Geram, Casillas bakal tampar Busquets

Sabtu, 05 April 2014 - 03:02 WIB
Geram, Casillas bakal...
Geram, Casillas bakal tampar Busquets
A A A
Sindonews.com – Kiper Real Madrid, Iker Casillas, tampaknya cukup geram dengan gelandang Barcelona, Sergio Busquets, lantaran telah menginjak wajah Pepe. Bahkan Cassilas mengaku bakal menampar Busquets jika keduanya kembali bertemu.

Sebelumnya, Busquets menginjak wajah Pepe saat Real Madrid ditaklukkan Barca dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu, 23 Maret lalu. Saat itu, Pepe yang tengah terjatuh, wajahnya terinjak Busquets.

Bukan meminta maaf, Busquets justru menyangkal bahwa dirinya menginjak wajah Pepe, meski insiden tersebut terbukti melalui sebuah foto. Tak ayal sikap pemain asal Spanyol itu membuat Casillas cukup kesal.

“Gambar itu telah bercerita. Pepe mendapatkan dukungan dari seluruh tim,” ungkap Casillas seperti dikutip Goal, Sabtu (5/4). “Saya tak ingin berbicara lebih detail lagi. Itu adalah momen yang sangat saya benci. Dari pandangan saya Busquets memiliki sikap yang buruk. Ketika saya bertemu Busquets, saya akan menamparnya,” pungkasnya.

Sementara itu, kecaman juga diungkapkan oleh Pepe, bek asal Portugal itu menyesalkan tindakan Busquets yang tak mengajukan permintaan maaf usai insiden tersebut.

“Konyol, foto tersebut telah membuktikan apa yang terjadi. Hal yang berharga dari kehidupan manusia adalah kejujuran dan mengakui lalu meminta maaf,” ungkap Pepe seperti dikutip Goal, Kamis (3/4).

“Jika saya melakukan yang sama seperti Busquets, maka saya tak akan bermain dengan Real Madrid, banyak orang yang ingin saya keluar. Orang-orang akan meminta saya keluar dari Spanyol, itulah yang terjadi dalam sepak bola,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6085 seconds (0.1#10.140)