Rooney absen lawan Newcastle

Sabtu, 05 April 2014 - 10:32 WIB
Rooney absen lawan Newcastle
Rooney absen lawan Newcastle
A A A
Sindonews.com – Berita kurang menggembirakan bagi para penggemar Manchester United. Bomber andalan mereka Wayne Rooney dikabarkan bakal absen pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris melawan Newcaste United.

Hal itu disampaikan langsung oleh manajer Setan Merah, David Moyes. Dalam akun twitter pribadinya dia mengatakan bahwa Rooney mengalami cedera pada jari kakinya. Dengan kata lain, dia dipastikan absen pada pertandingan melawan Newcastle.

“Cedera Wayne cukup memperihatinkan. Dia mengalami memar di jari kakinya. Kondisi ini tidak hanya menjadi masalah pada pertandingan melawan Newcastle. Itu juga bisa menjadi masalah saat menghadapi Bayern di Munich nanti. Kicau moyes di twitternya.

"Kami perlu memonitor keadaanya dan akan memberikan perawatan pada akhir pekan sehingga kita bisa lihat apakah pemulihannya bisa berlangsung cepat.”ujarnya.

Melihat kondisi ini, Manchester United berada dalam kondisi yang sulit. Pasalnya, cedera yang dialami pemain berkebangsaan Inggris itu bisa berpengaruh pada daya gedor mereka. Tercatat, Rooney sudah mengoleksi 15 gol di Liga Premier musim ini. Sontak, kabar itu menambah kekhawatiran Moyes akan kondisi para pemainnya.

Sebelumnya, Robin van Persie juga mengalami cedera, ketika United bertanding melawan Olympiakos di babak perdelapan final Liga Champions. Selain Rooney, United juga dikabarkan akan kehilangan Ryan Giggs dan Alex Buttner yang mengalami cedera dan tidak dapat memperkuat tim melawan The Magpies.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)