Ancelotti: Jangan tutup peluang Madrid

Sabtu, 05 April 2014 - 16:43 WIB
Ancelotti: Jangan tutup peluang Madrid
Ancelotti: Jangan tutup peluang Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui sangat sulit bagi anak asuhnya untuk meraih gelar juara La Liga, Spanyol musim ini. Namun baginya masih ada peluang untuk juara, dengan catatan Madrid mampu bekerja keras ketika menghadapi Real Sociedad, Minggu (6/4) dini hari nanti.

Los Blancos -julukan Madrid- sendiri saat ini berada di peringkat ketiga, terpaut tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Atletico sendiri akan berlaga lebih dulu di Vicente Calderon ketika menjamu Villarreal dan bisa memperlebar jarak kalau mereka meraih tiga poin.

"Kami tahu Sociedad adalah lawan tangguh dan mereka bermain bagus kala main di kandang. Kami harus tampil optimal karena ini adalah laga yang penting," terang Ancelotti seperti dilansir Goal, Sabtu (5/4).

Pelatih asal Italia menegaskan timnya wajib meraih kemenangan jika ingin peluangnya merebut gelar La Liga tertutup. "Pertama kami harus mengalahkan mereka (Sociedad) lebih dulu. Mereka tangguh di kandang dan penampilan tim harus dibenahi," tegasnya.

"Saya yakin, akan sulit untuk menjuarai liga jika kami tidak menang. Untuk itulah target terdekat kami adalah menang dan kami akan melakukan segalanya untuk meraihnya," tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)