Enrique gagal comeback bersama Liverpool

Sabtu, 05 April 2014 - 16:41 WIB
Enrique gagal comeback bersama Liverpool
Enrique gagal comeback bersama Liverpool
A A A
Sindonews.com - Bek Liverpool, Jose Enrique dipastikan bakal absen lebih lama dari yang diperkirakan setelah sukses menjalani operasi lutut, beberapa waktu lalu. Seperti diketahui pemain asal Spanyol itu telah berjuang keras untuk memulihkan kondisinya sepanjang musim ini dan belum dimainkan sejak November, lalu.

Sebelumnya pemain 28 tahun itu diprediksi bakal kembali beraksi pada Februari lalu setelah proses rehabilitasi cederanya berjalan lancar. Namun pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memastikan Enrique tidak akan membela Liverpool hingga akhir musim. "Kemungkinan besar dia akan absen hingga akhir musim," terang Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (5/4).

"Prioritas kami sekarang dia sepenuhnya dapat kembali pulih, tanpa terburu-buru untuk kembali bermain. Saya sedang mempersiapkan dia untuk musim selanjutnya. Sekarang hampir dipastikan Enrique bakal absen lebih lama," sambungnya.

Absennya Enrique serta Jon Flanagan yang sejauh ini tampil apik menggalang pertahanan The Reds, tentu menjadi pukulan berat bagi tim dalam upaya meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Liverpool sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan selisih dua poin dari Chelsea diperingkat kedua dan Manchester City dengan empat poin di posisi ketiga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3643 seconds (0.1#10.140)
pixels