Inter ditahan imbang Bologna 2-2

Minggu, 06 April 2014 - 06:34 WIB
Inter ditahan imbang Bologna 2-2
Inter ditahan imbang Bologna 2-2
A A A
Sindonews.com - Inter Milan belum mampu melepas dari mimpi buruk. Menghadapi Bologna di kandang sendiri, Nerazzurri yang dua kali memimpin harus puas dengan hasil seri 2-2.
Dalam pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (6/4) dini hari WIB. Inter unggul lebih dahulu melalui Mauro Icardi, sebelum disamakan oleh Michele Pazienza. Di babak kedua, Icardi kembali membawa La Beneamata unggul. Namun, Panagiotis Kone mampu menyamakan kedudukan.
Inter langsung unggul cepat di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Icardi. Crossing Nagatomo dari sayap kiri diselesaikan dengan tembakan first-time yang mengarah telak ke tengah gawang. Curci tak mampu menepis bola yang bergulir sangat cepat.
Bologna mampu menyamakan kedudukan di menit ke-35. Sepakan keras Pazienza ari luar kotak penalti merangsek ke tengah gawang Inter tanpa bisa dihalau Handanovic. Bologna bangkit. Skor pun kembali imbang, 1-1.
Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.
Laga paruh kedua baru berjalan beberapa detik, Bologna sudah mendapatkan peluang emas. Sayang, sepakan Krhin dari sisi kanan kotak penalti masih mengarah tepat ke pelukan Handanovic.
Pada menit ke-63, Icardi kembali membobol gawang Bologna. Bomber Argentina itu melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang mengarah ke sisi kanan gawang. Curci sudah meregangkan tubuhnya, namun bola tetap meluncur tak terhadang.
Sepeluh menit kemudian, Bologna membuat seisi stadion terdiam setelah Kone mengoyak gawang Handanovic. Sepakan jarak dekat sang striker berhasil mengoyak jala Inter. Pertahanan Nerazzurri terlihat kehilangan fokus. Bologna pun kembali menjaga asa meraih angka sempurna.
Inter memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan setelah wasit menunjuk titik penalti usai Mantovani menjatuhkan Palacio di dalam kotak terlarang. Diego Milito yang maju sebagai algojo gagal merobek jala Bologna. Curci dengan tepat menebak arah bola yang mengarah ke sisi kanannya.
Di masa injury time, tim tamu nyaris membuat Inter menangis di kandangnya sendiri. Aquafresca yang merangsek ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras ke arah gawang. Sayang, bola berhasil diblok Handanovic.
Dengan hasil ini, Inter tetap di posisi kelima klasemen sementara dengan 50 poin dari 32 pertandingan. Bologna juga tetap di posisi ke-17 dengan 27 poin.
Susunan Pemain:
Inter: Handanovic; Rolando, Ranocchia, Juan Jesus (Samuel 28'); D'Ambrosio (Kovacic 53'), Hernanes, Cambiasso (Milito 79'), Alvarez, Nagatomo; Icardi, Palacio
Bologna: Curci; Antonsson, Natali, Mantovani; Garics, Pazienza, Krhin (Acquafresca 71'), Christodoulopoulos, Cech (Morleo 60'); Kone (Diego Perez 88'); Cristaldo
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5946 seconds (0.1#10.140)