Mourinho: Klasemen Liga Primer palsu

Minggu, 06 April 2014 - 10:12 WIB
Mourinho: Klasemen Liga Primer palsu
Mourinho: Klasemen Liga Primer palsu
A A A
Sindonews.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali mengkritik jadwal pertandingan bahkan Mourinho kembali mengungkapkan kekesalannya dengan jadwal pertandingan Liga Primer walau pada pertandingan Sabtu (05/04) menempatkan Chelsea di posisi puncak klasemen.

Kemenangan 3-0 terhadap Stoke - berkat gol Mohamed Salah, Frank Lampard dan Willian - membuat Chelsea melompati Liverpool ke posisi atas dengan terpaut satu poin. Namun, posisi mereka terancam karena Liverpool akan bertanding melawan West Ham, Minggu (06/04). Mourinho cukup kecewa The Blues selalu menjalani laga berat

Sementara pesaingnya yang lain Manchester City - kini berada di posisi tiga - masih memiliki dua pertandingan lebih banyak dibandingkan Chelsea dan Liverpool. Mourinho percaya bahwa sangat salah jika klub-klub papan atas yang memperebutkan gelar tidak memiliki jumlah pertandingan yang sama hingga pekan terakhir musim.

"Situasinya sama, klasemen ini palsu," kata Mourinho, seperti dilansir BBCsport, Minggu, (6/4).

"Anda melihat ke bagian atas klasemen dan, beberapa tim memiliki lebih banyak pertandingan daripada yang lain."

"Di puncak klasemen kita tidak bisa mengatakan kita perlu poin 'X' untuk menjadi juara."

"Ini, di liga terbaik di dunia, saya merasa ini bukanlah sistem terbaik yang bisa kita berikan," tambah pelatih asal Portugis ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)