Reus tak menyerah ciptakan keajaiban

Minggu, 06 April 2014 - 21:51 WIB
Reus tak menyerah ciptakan keajaiban
Reus tak menyerah ciptakan keajaiban
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus menegaskan timnya tidak akan menyerah untuk menciptakan keajaiban saat menjamu Real Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (9/4) dini hari mendatang. Tertinggal defisit 3-0 pada pertemuan pertama, sepertinya bakal membuat peluang finalis Liga Champions musim lalu itu sulit untuk melaju ke babak selanjutnya.

Reus menegaskan ambisi timnya masih sama seperti musim lalu yakni mencapai laga final, dan ia yakin peluang timnya belum tertutup. "Kami tidak akan menyerah. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan (ketika melawan Wolfsburg) pada babak pertama, maka semuanya menjadi sulit. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di paruh kedua, mungkin akan berhasil," terang Reus, Minggu (6/4).

"Sial, semuanya tetap sulit. Tapi Dortmund bakal tetap memberikan semua kemampuan terbaiknya. Dalam sepak bola semuanya masih mungkin terjadi dan kami akan mengejarnya hingga laga usai," sambungnya.

Marco Reus juga menjelaskan terkait terjadinya gol kedua yang menutup kemenangan Dortmund atas Wolfsburg. "Saya akan tetap mencetak gol meski tidak terpengaruh dengan gerakan tangan saya. Ini gol yang sangat baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9241 seconds (0.1#10.140)
pixels