Maccarinelli jadi bulan-bulanan Braehmer

Senin, 07 April 2014 - 05:37 WIB
Maccarinelli jadi bulan-bulanan Braehmer
Maccarinelli jadi bulan-bulanan Braehmer
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas penjelajah versi WBO, Enzo Maccarinelli, harus memupus mimpinya untuk menjadi juara dunia di dua divisi kelas berat. Petinju asal Wales itu menderita kekalahan TKO di ronde keenam dalam laga melawan juara dunia kelas berat ringan WBA, Juergen Braehmer, di Jerman, kemarin (6/4).

Mata kanan sang penantang bengkak di ronde pertama. Meski bertarung dengan berani, namun Maccarinelli hanya berlaga hingga lima ronde berikutnya. Pertarungan yang berlangsung di Stadthalle, Rostock, itu, terpaksa berhenti di ronde keenam, setelah pelatih Maccarinelli, Gary Lockett, tak mampu melihat petinju babak belur dihajar sang juara dunia.

"Saya tidak bisa membiarkan dia terus bertarung, tidak dengan wajah seperti itu," tegas Lockett terkait keputusannya untuk menghentikan pertarungan, seperti dikutip Sky Sports.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketujuh Maccarinelli dari 45 penampilan profesionalnya. Sementara, bagi Braehmer, itu merupakan kemenangan ke-43 (32KO) dari 45 duel profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3035 seconds (0.1#10.140)