Walker terkejut Bobcats tembus playoff

Senin, 07 April 2014 - 06:56 WIB
Walker terkejut Bobcats tembus playoff
Walker terkejut Bobcats tembus playoff
A A A
Sindonews.com - Kemenangan yang diraih Charlotte Bobcats atas Cleveland Cavaliers memberikan banyak arti buat tim yang bermarkas di Time Warner Cable Arena, Charlotte, tersebut. Pasalnya, menurut Kemba Walker, kemenangan itu mengantar Bobcats mengamankan tempat di playoff NBA untuk kali kedua dalam sejarah mereka.

Bintang Bobcats itu menyumbangkan 20 poin untuk membawa timnya unggul satu bola 96-94 (overtime) ketika berkunjung ke Quicken Loans Arena, Cleveland, Minggu (6/4). Bobcats menjadi tim ketujuh di Wilayah Timur yang memastikan tempat mereka di babak playoff.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkannya. Bagi saya, Gerald (Henderson), dan (Bismack Biyombo), kami adalah pemain asli di sini," ucap pemain berposisi point guard. "Kami berada di tim terburuk saya pada dua tahun pertama, sehingga untuk melaju dari sana ke sini, itu layaknya siang dan malam."

Sebelumnya, Bobcats, yang dibentuk menjelang musim 2004-05, pernah mencapai babak playoff pada 2010, saat itu kalah dari Orlando Magic di babak pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)