Genoa, ujian terberat Rossoneri

Senin, 07 April 2014 - 11:05 WIB
Genoa, ujian terberat Rossoneri
Genoa, ujian terberat Rossoneri
A A A
Sindonews.com – Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, mengatakan bahwa timnya akan menghadapi laga sulit dalam lanjutan Serie A melawan Genoa, malam ini (7/4). Seedorf berpendapat ini merupakan pertandingan tersulit dari tujuh laga sisa AC Milan, yang berupaya menembus zona Liga Europa di akhir musim.

"Performa tim tengah meningkat dan berusaha menekan lebih keras. Milan tidak terbiasa berada di posisi ini (peringkat ke-11), tapi terjadi perkembangan jika melihat situasi terbaru," ujar Seedorf di jumpa pers, seperti dilansir Sports Mole, Senin (7/4).

"Ini pertandingan tersulit dari tujuh laga berikutnya, dan kami mempersiapkan laga ini dengan pertimbangan tersebut. Tekanannya selalu sama, tapi dengan bekerja dan berkonsentrasi setiap hari kami bisa fokus, terutama dengan tak adanya komitmen pada tengah pekan," jelas pelatih asal Belanda.

"Genoa adalah tim yang sama yang sempat membuat Juventus sangat kesulitan, jadi kami mempersiapkan diri untuk penampilan tersebut, bukan saat mereka kalah dari Verona pekan lalu. Ini laga yang sangat penting."

"Ada banyak tim yang berjuang untuk masuk ke kancah Eropa dan kami tidak bersaing dengan salah satu tim secara khusus. Kami hanya harus mengambil poin sebanyak mungkin dan menjalani laga satu demi satu."

Seedorf telah memenangkan enam dari 12 pertandingan pertamanya sebagai pelatih kepala Rossoneri.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)