Jalani operasi dua kali, Jese Rodriguez pasrah

Senin, 07 April 2014 - 14:33 WIB
Jalani operasi dua kali, Jese Rodriguez pasrah
Jalani operasi dua kali, Jese Rodriguez pasrah
A A A
Sindonews.com - Penyerang muda Real Madrid, Jese Rodriguez mendapatkan kabar buruk setelah harus kembali naik meja operasi karena komplikasi pada cedera yang dialaminya. Sebelumnya Jese telah sukses menjalani operasi lutut pada bulan lalu di Hessingpark-Clinic di Augsburg, Jerman, namun kini ia harus kembali menjalani operasi kembali karena ada sedikir komplikasi pada cederanya.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (7/4) penyerang 21 tahun itu mendapati cedera lutut itu ketika baru bermain dua menit saat Los Blancos menang 3-1 atas Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Akibat cedera ini ia dipastikan harus absen hingga musim 2013/14 berakhir dan gagal berlaga di ajang Piala Dunia.

Pada operasi pertama dikhususkan untuk memperbaiki anterior cruciate ligament dan lateral meniscus pada bagian lutut kanan pemain. Operasi tersebut dilakukan oleh Ulrich Boenisch dan diawasi secara langsung oleh dokter klub Real Madrid Jesus Olmo dan Francisco Morate. Meski harus kembali naik meja operasi, namun Jese bersikeras dirinya tak akan mudah menyerah.

"Anda tidak bisa menghapus atau mengubah masa lalu, kita hanya bisa menerima dan melanjutkannya," terang Jese melalui akun Twitter pribadinya. Jese sendiri menjadi salah satu pemain muda berbakat yang tampil mencolok bersama Madrid di musim ini. Ia sudah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi dan mencetak delapan gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)