Bonus SEA Games langsung dikirim ke rekening atlet

Senin, 07 April 2014 - 14:45 WIB
Bonus SEA Games langsung dikirim ke rekening atlet
Bonus SEA Games langsung dikirim ke rekening atlet
A A A
Sindonews.com – Sempat tertunda, bonus untuk para atlet yang meraih prestasi di SEA Games Myanmar 2013 dan ASEAN Para Games 2014 akhirnya cair. Pemberian bonus itu rencananya dilangsungkan di Hotel Grand Sahid Jaya, sore nanti (7/4).

Pencairan bonus tersebut, dikonfirmasi secara langsung oleh Sekretaris Kemenpora, Alfitra Salam. “Bonus untuk para atlet sudah disetujui DPR. Tahun ini pemberian bonus sedikit berbeda. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) langsung mentransfer bonus ke rekening para atlet,” katanya.

Lebih lanjut, Alfitra menjelaskan alasan soal tertundanya bonus. Menurutnya, ada beberapa persyaratan dari Kemenkeu yang belum dilengkapi oleh para atlet. “Beberapa atlet belum memberikan fotokopi buku tabungan serta NPWP. Kalau tidak lengkap tidak bisa cair. Dua hari yang lalu para ketua Pengurus Pusat membantu mengurusnya,” kata Alfitra.

Seperti diketahui, bonus untuk para atlet SEA Games awalnya diprediksi Menpora, Roy Suryo akan cair Januari lalu. Namun prediksi itu meleset karena menunggu hasil ASEAN Para Games Myanmar 14-20 Januari lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1348 seconds (0.1#10.140)