Rooney pulih tepat waktu kontra Bayern

Senin, 07 April 2014 - 15:03 WIB
Rooney pulih tepat waktu kontra Bayern
Rooney pulih tepat waktu kontra Bayern
A A A
Sindonews.com - Manchester United mendapatkan kabar baik jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen, setelah mesin gol mereka Wayne Rooney dikabarkan pulih dari cedera. Kembalinya pemain timnas Inggris itu tentu menjadi pendorong bagi United untuk meraih hasil positif.

Rooney dikabarkan sudah kembali bugar dan bersiap tampil pada pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena. Sebelumnya pemain asal Inggris itu tidak dapat memperkuat timnya saat menang 4-0 atas Newcastle United pada akhir pekan kemarin karena cedera pada jari kakinya.

Meskipun kekhawatiran pemain berusia 28 tahun itu akan absen pada laga krusial nanti, tapi pelatih United, David Moyes mengungkapkan selama akhir pekan Rooney telah bekerja keras untuk sembuh dan memulihkan kondisi.

“Rooney berada di trek yang benar untuk pulih dari cedera agar dapat bermain di leg kedua perempat final di Allianz Arena di Munich,” ujar Moyes seperti dilansir Daily Mail, Senin (7/4).

Di pertemuan leg pertama Liga Champions, United dipaksa bermain imbang 1-1 di Old Trafford pekan lalu. United akan menjalankan laga sulit menghadapi juara bertahan Bayern Muenchen, pasalnya mereka diwajibkan mencetak gol tandang.

.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7391 seconds (0.1#10.140)