Evra dapat tambahan semangat

Senin, 07 April 2014 - 15:31 WIB
Evra dapat tambahan semangat
Evra dapat tambahan semangat
A A A
Sindonews.com - Bek kiri Manchester United, Patrice Evra mengaku optimis mampu mengalahkan Bayern Muenchen dihadapan publik mereka sendiri saat menjalani leg kedua babak perempat final Liga Champions, di Allianz Arena, tengah pekan ini. Kemenangan telah 4-0 atas Newcastle United di ajang Liga Premier Inggris menjadi tambahan semangat tersendiri bagi pemain asal Prancis itu.

Evra menegaskan sebagai pemain ia harus yakin timnya mampu bermain lebih bagus di Eropa dibandingkan kinerja mereka di kompetisi domestik. "Anda harus percaya bila performa kami tidak terlalu buruk di Liga Champions. Kami sangat percaya diri mampu meraih hasil lebih baik dalam kompetisi ini setelah gagal di Liga Premier," tegas Evra seperti dilansir Sky Sports, Senin (7/4).

"Saya tahun ini terlihat tidak profesional, tapi yang saya katakan sebuah kebenaran. Kami melihat telah ada perkembangan pesat dari permainan tim dan tampaknya United seperti mendapatkan tambahan semangat jika bermain di Liga Champions," sambungnya.

Kemenangan atas Newcastle akhir pekan lalu menjadi 10 kemenangan tandang skuat asuhan David Moyes sepanjang musim ini dan Evra berharap hasil tersebut mampu memompa semangat juang United ketika menghadapi Bayern. Kondisi skuat asuhan Josep Guardiola yang tidak dalam kondisi sempurna setelah menelan kekalahan perdana musim ini dari Augsburg, akan coba dimanfaatkan United.

"Saya pikir banyak orang yang melihat penampilan kami telah jauh lebih baik. Bermain di Old Trafford mungkin membuat Anda frustasi, tapi ini tekanan yang berbeda. Kinerja kami membaik jelang laga lawan Bayern, mari kita pastikan United bakal memberikan segala kemampuannya," tutup Evra.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7278 seconds (0.1#10.140)